Lapor Pak Polisi, Warga Air Joman Bebas Jual Sabu di Tanjungbalai

TASLAB NEWS, TANJUNGBALAI- Seorang pria paruh baya berusia sekitar 30-an yang dikenal dengan nama IW alias Ir, baru-baru ini telah meresahkan warga Kota Tanjungbalai khususnya kalangan wanita. Pasalnya, dengan tipu muslihatnya, pria yang mengaku-ngaku warga Desa Air Joman, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan ini telah banyak menyeret para wanita Kota Tanjungbalai menjadi pengedar narkoba khususnya sabu-sabu.
Sabu
Sabu


Keterangan yang diperoleh di lapangan, Kamis (22/2) mengatakan, pria ini selalu mencari korbannya di lokasi-lokasi yang ramai pada malam hari seperti Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Kota Tanjungbalai.

Selanjutnya, pria yang selalu berpenampilan menarik ini akan mendekati korbannya dengan berbagai bujuk rayu.

Setelah komunikasi terjalin, maka pada saat itulah, pria yang mengaku bernama IW alias Ir ini melibatkan para teman wanitanya itu untuk mengedarkan sabu-sabu maupun jenis narkoba lainnya. Dan secara perlahan-lahan, pria ini akan membiarkan teman wanitanya itu bergerak sendiri menjual narkoba seraya kembali mencari wanita lain untuk menjadi korban yang berikutnya.

Walaupun sudah lama melakukan aksinya, pria yang katanya tinggal di Dusun I, Desa Air Joman ini tidak pernah tersentuh oleh aparat penegak hukum. Bahkan, pria yang selalu berpenampilan menarik ini, tidak segan-segan mendatangi kediaman dari setiap teman wanitanya itu dan disuruh untuk menghantarkan narkoba kepada pelanggannya.

"Saya adalah salah satu korban kelicikan dari si IW alias Ir itu. Saya baru sadar telah terjebak setelah bertemu dengan teman-teman lain yang sudah lebih dahulu menjadi korban," ujar salah seorang wanita warga Kelurahan Muara Sentosa, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai.


Wanita yang minta namanya tidak disebutkan ini berharap, agar pihak terkait dapat segera menangkap pria pengedar narkoba tersebut. (ign/syaf)

Subscribe to receive free email updates: