Perampas Kalung di Labuhanbatu Babak Belur Dimassa

TASLAB NEWS, RANTAU- Seorang pria berinisial Sl (50) warga Pondok Janji, Kecamatan Bilah Barat, babak belur dihajar massa setelah kedapatan merampas perhiasan berupa kalung milik salahseorang warga Dusun Satu Aek Tapa, Kecamatan Marbau, Labura, Senin (5/3) sore.

Pelaku jambret di Labuhanbatu yang dihajar warga.
Pelaku jambret di Labuhanbatu yang dihajar warga.


Informasi dihimpun, peristiwa itu terjadi ketika korban mengendarai sepedamotor, kemudian dihadang oleh dua orang pria tak dikenal di jalan sekitar Dusun Aek Tapa, Kecamatan Marbau.

Kedua pelaku berhasil menjambret kalung korban. Namun, tak lama kemudian aksi pelaku ketahuan oleh warga sekitar yang melihat.

Sehingga warga berhasil mengejar dan menangkap pelaku di Desa Simpang 4, Kecamatan Marbau. Sementara teman pelaku berinisial TM berhasil lolos dari kejaran warga.

Massa yang sudah geram terhadap maraknya begal dan jambret yang meresahkan warga tersebut akhirnya menghajar pelaku hingga babak belur.

Tak hanya itu, massa juga merusak sepedamotor jenis Honda Beat BK 5121 AFH yang digunakan pelaku dalam melakukan aksinya. Setelah itu, tak lama kemudian polisi datang dan mengamankan pelaku.

Salah seorang warga Labuhanbatu, Thamrin Paradinata membenarkan adanya seorang penjambret yang babak belur dihajar massa di Dusun Aek Tapa, Kecamatan Merbau.

"Ada pelaku penjambretan ditangkap warga. Dia sudah diamankan pihak kepolisian di Aek Tapa, Marbau," ujarnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP M Teuku Fatir membenarkan kejadian tersebut.
"Benar, saya cek dulu ya, nanti saya kirim kronologisnya, mohon waktu," katanya melalui selulernya. (syaf/int)

Subscribe to receive free email updates: