Murid SD di Perdagangan Hanyut di Sungai Bah Tongguran

TASLAB NEWS, PERDAGANGAN- Asyik mandi-mandi bersama teman-temannya, murid kelas III SD hanyut terbawah arus Sungai Bah Tongguran Huta IV, Nagori Timbaan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Senin (4/3) sekitar pukul 17.00 wib. Korban hanyut diketahui bernama Alfitra Welirawager (9).

Polisi sedang menyisiri Sungai Bah Tongguran untuk mencari keberadaan korban yang hanyut.
Polisi sedang menyisiri Sungai Bah Tongguran untuk mencari keberadaan korban yang hanyut.

Informasi diperoleh, sebelum kejadian korban bersama teman temannya Roxy (9), Lingga (9), Riayan (12) dan Tresno (15) sedang mandi di sungai tersebut.

Saat itu dua teman korban sudah memperingatkan korban agar tidak mandi terlalu ke tengah sungai, karena air di tengah sungai dalam.

Namun, hal itu tidak dihiraukan korban sehingga dengan sekejap korban terlihat tenggelam dan terbawa arus sungai dan melihat kejadian tersebut teman-temannya langsung pulang dan mengadukan kejadian tersebut kepada orang tua masing-masing.

Hingga, Selasa (6/3) jajaran Polsek Perdagangan dan tim Sar yang dibantu dengan masyarakat terus melakukan pencarian.

Dengan menggunakan perahu karet penyisiran di tepi tepi sungai terus dilakukan sepanjang beberapa puluh kilo meter dari tempat kejadian .

Kapolsek Perdagangan AKP Daniel A Tambunan SH.SIK pada Wartawan menyebutkan,  pencarian akan terus dilakukan hingga korban ditemukan dan kita sudah bagi tim di beberapa titik semoga saja korban cepat ditemukan. (per/syaf)


Subscribe to receive free email updates: