Ibunya Ngasih Makan Babi, Balita Tewas di Dalam Ember

TASLAB NEWS, NIAS- Warga di Dusun IV Hiligodu, Desa Onowaembo, Kecamatan Lahomi, Kabupaten Nias Barat, Selasa (20/2) sekira pukul 09.00 WIB heboh. Seorang bocah bernama Insafnudin Daeli (2) tewas setelah kepalanya tercebur di dalam ember di samping rumahnya. Saat peristiwa itu terjadi ayah korban Bebalazi Daeli sedang tidak ada di rumah karena sedang bekerja, sedangkan ibu korban sedang memberi makan ternak babi mereka.

Polisi menunjuk ember tempat korban tewas.
Polisi menunjuk ember tempat korban tewas.


Ayah korban Bebalazi Daeli mengaku, pagi itu istrinya sedang memberi makan ternak babi. Sedangkan korban bermain bersama abangnya yang berusia 3 tahun di dalam rumah.

“Kemungkinan dia (korban) keluar rumah dan ingin mengambil mainan dua tutup soft drink serta satu sendok yang ada di dalam ember bekas cat. Ember itu sengaja ditaruh di depan rumah untuk menampung air hujan,” jelas Bebalazi.

Tiba-tiba, seorang tetangga memanggil ibu korban. Karena ada petugas pencatat meteran listrik yang memberitahu tetangga, korban ada di dalam ember.

Mengetahui putranya tak bernafas di dalam ember, keluar panik lalu melarikan korban ke Klinik Kefas. Namun sayang, nyawa balita itu tidak terselamatkan.

“Kita menduga dia tidak bernafas karena sudah tercebur agak lama di dalam ember,” kata ayah korban.


Petugas Polsek Sirombu sempat mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Namun, keluarga korban mengaku tidak keberatan dengan peristiwa itu. (syaf/int)

Subscribe to receive free email updates: