Kecelakaan Maut di Pulo Padang, Pengendara Beat Tewas Dilindas Truk

TASLAB NEWS, RANTAU- Seorang pengendara sepedamotor Honda Beat BK 4504 YBB tewas tergilas mobil truk pengangkut buah kelapa sawit BK 9997 YG, di jalan besar Kelurahan Pulo Padang, Kecamatan Rantau Utara, Senin (19/2) sekira pukul 08.00 WIB.

Personel Satlantas melakukan olah TKP di lokasi tabrakan yang menewaskan pengendara sepedamotor.
Personel Satlantas melakukan olah TKP di lokasi tabrakan yang menewaskan pengendara sepedamotor.


Belakangan diketahui, korban bernama Ahmad Zailani Nasution, warga Jalan Baru, Kecamatan Rantau Utara.

Informasi dihimpun wartawan, korban yang mengendarai sepedamotor Honda Beat datang dari arah Rantauprapat menuju Pulo Padang. Sesampainya di TKP, korban mencoba memotong tiga truk pengangkut buah kelapa sawit yang berada di depannya.

Namun naas, saat hendak menyalip truk pertama, korban tidak mengira bahwa ada lubang di tengah jalan. Sehingga sepedamotor korban yang masuk lubang tersebut oleng dan terjatuh ke kolong truk, akibatnya korban tewas di tempat dengan kepala hancur.

"Bapak itu hendak menyalip truk yang ada didepannya, namun sepedamotornya nabrak lubang yang ada di tengah jalan. Keretanya terjatuh ke kolong truk itu. Kepalanya hancur tergilas ban belakang," ujar Alex, warga Desa Tj Harapan yang kebetulan melintas di lokasi kejadian.

Melihat kejadian itu, lanjut Alex, dia langsung menghubungi pihak kepolisian Polres Labuhanbatu. Dan tak lama kemudian, Satlantas datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan membawa korban ke RSUD Rantauprapat.

"Polisi kemudian datang dan membawa korban ke RSUD Rantauprapat. Kasihan juga melihatnya, padahal dengar - dengar korban hendak mengantarkan undangan pernikahan anaknya ke rumah saudaranya," tandasnya.

Sementara itu, supir truk pengangkut buah kelapa sawit tersebut belum diketahui keberadaannya.
Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Sawangin Manurung melalui Kanit Laka Polres Labuhanbatu Iptu Syahrial Sirait membenarkan kejadian tersebut. Namun supir truk pengangkut buah kelapa sawit masih dalam pengejaran oleh pihak kepolisian.

"Benar, telah terjadi kecelakaan di Kelurahan Pulo Padang tadi pagi, yang mengakibatkan seorang pengendara sepedamotor tewas di tempat. Mobil truk sudah kami amankan. Namun supirnya meninggalkan truk, dan pihak kepolisian kini sedang melakukan pengejaran terhadap supir truk itu," katanya saat dihubungi. (ki/syaf)

Subscribe to receive free email updates: