Pamit ke Kamar Mandi, Warga Simalungun Bunuh diri Lompat ke Dalam Sumur

TASLAB NEWS, SIMALUNGUN- Mayat Bonar Martuah Sinaga (26) ditemukan di dalam sumur belakang rumah orangtuanya di Jalan Salain Raya Tongah, Kelurahan Pematang Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, Minggu (11/2) malam sekitar Pukul 23.30 WIB.

Evakuasi pengangkatan mayat korban bunuh diri yang lompat ke dalam sumur.
Evakuasi pengangkatan mayat korban bunuh diri yang lompat ke dalam sumur.


Kapolsek Raya AKP B Pakpahan, Selasa (12/2) mengatakan, sebelum melompat ke dalam sumur korban terlebih dahulu menyayat tangan sebelah kirinya menggunakan sebuah pisau.

Sebelumnya, Bonar berpamitan kepada ibunya, Denni Saragih (53) hendak ke kamar mandi. Namun, Bonar ternyata tidak pergi ke kamar mandi, melainkan berjalan ke belakang rumah sembari melukai tangan sebelah kirinya dengan cara menyayat-nyayat menggunakan sebilah pisau, lalu melompat ke dalam sumur.

Denni Saragih, ibunya, mendengar suara seng sehingga langsung mengejar dan telah melihat darah berceceran di dapur hingga ke tembok sumur. Lalu Denni berteriak histeris melihat Bonar telah meninggal di dalam sumur.

Mendengar jeritan tersebut, para warga sekitar pun datang ke lokasi kejadian. Para personel Polsek Raya juga turun ke lokasi kejadian. Sekitar Pukul 04.00 WIB, mayat Bonar berhasil dievakuasi keluar dari dalam sumur, kemudian dibawa ke RSUD Rondahaim, Pematang Raya sebelum dikembalikan ke rumah duka.

Sementara itu Kapolsek Raya AKP B Pakpahan mengatakan, keluarga Bonar sudah membuat surat pernyataan tidak dilakukan otopsi, serta tidak merasa curiga atas meninggalnya Bonar. Karena dari pengakuan pihak keluarga, korban mengidap penyakit sawan. Sebelumnya korban juga sudah pernah mencoba melakukan aksi bunuh diri, namun sebelumnya berhasil digagalkan pihak keluarga. (syaf/int)

Subscribe to receive free email updates: