Jual Sabu di Kisaran, Warga Medan Ditembak Polisi

TASLAB NEWS, KISARAN- Satnarkoba Polres Asahan melakukan tindakan tegas dengan cara menembak salah seorang pengedar sabu yang akan melakukan transaksi di kota Kisaran, Rabu (28/2).


Warga Medan tersangka pengedar narkoba yang ditembak polisi (tengah)
Warga Medan tersangka pengedar narkoba yang ditembak polisi (tengah) 


AR, warga Medan terpaksa ditembak kaki kirinya karena coba melawan dan melarikan diri saat disergap petugas.

"Sebelumnya kita coba menyergap pelaku AR saat akan bertransaksi sabu seberat 50 gram dengan rekannya berinisial M, saat berada di Jalan Budi Utomo Kelurahan Siumbut Baru Kecamatan Kisaran Timur," ujar Kasat Narkoba Polres Asahan AKP W Siregar di RSUD Kisaran.

Diungkapkan Wilson, kedua pelaku merupakan target operasi, khususnya AR. Dimana menurut Wilson, AR terkenal licin dalam menjalankan bisnis haramnya.

“AR sudah lama kita incar. Dia sudah beberapa bulan ini diketahui mengedarkan narkoba. Barang (sabu-sabu) didatangkan AR dari Medan untuk diedarkan di Kisaran,” kata Wilson.

Atas perbuatannya, lanjut Wilson, kedua pelaku dijerat dengan pasal 114 ayat 2 subsidair pasal 112 ayat 2 Undang Undang Nomor 35 tentang Narkotika.

Pada awak koran ini, AR mengaku hanya sebagai orang suruhan salah seorang temannya, berinisial BC, warga Medan.


"Aku cuma ngantar bang. Udah dua hari aku disini," akunya singkat saat digiring petugas meninggalkan ruang IGD RSUD Kisaran. (pur/syaf)

Subscribe to receive free email updates: