7 Guardian of the Tomb Film Petualangan Menemukan Kota Tersembunyi yang Ada Dalam Mitos

"7 Guardian of the Tomb" merupakan film aksi petualangan yang rilis 18 Januari 2018 di China, sedangkan untuk Amerika Serikat pada tanggal 23 Februari 2018. Film yang berkisah tentang perburuan harta Karun di China ini disutradarai oleh Kimble Rendall sedangkan skenario ditulis oleh Gary Hamilton dan Jonathan Scanlon.
7 Guardian of the Tomb
7 Guardian of the Tomb 
Film ini dibintangi oleh Li Bingbing yang akan memerankan tokoh Jia, Kellan Lutz sebagai Jack Ridley, Kelsey Grammer sebagai Mason. Film ini juga beredar dengan judul "Guardians of the Tomb". Li Bingbing bukan hanya sebagai pemain film tapi juga sebagai produser bersama Shuo Deng, Gary Hamilton dan Mark Lazarus.
Sinopsis Film:

Jia (Li Bingbing), seorang pakar binatang asal Australia, didekati oleh CEO perusahaan biotek Mason (Kelsey Grammer) untuk membantu misi sensitif yaitu menemukan saudaranya Luke (Wu Chun) yang telah hilang saat mencari terobosan medis di wilayah gurun China.

Mereka segera berangkat dengan bantuan dari spesialis pencarian dan penyelamatan cepat Ridley (Kellan Lutz). Karyawan Mason yakni Chen (Jason Chong), Milly (Stef Dawson), dan Gary (Shane Jacobson) ikut serta dalam perjalanan.



TONTON FILMNYA DI SINI
https://xx1.me/movie/guardians-of-the-tomb-2018-8s1a

Ketika sebuah kilatan api memaksa kelompok tersebut keluar dari jalan dan memasuki sebuah bangunan yang ditinggalkan, mereka melakukan pertemuan pertama dengan laba-laba daging yang diidentifikasi Jia sebagai sub-keluarga corong berbahaya yang hanya ditemukan di Australia. Terbukti bahwa spesies ini adalah produk dari bentuk rekayasa genetika kuno dengan racun yang bahkan lebih mematikan dari biasanya, yang berarti bahwa pasokan energi dalam serum hemat energi segera berjalan dengan sangat rendah.

Dengan mencari perlindungan di bawah tanah, kelompok tersebut menemukan sebuah kota tersembunyi yang ada dalam mitos, di mana laba-laba yang tak terhitung banyaknya dengan sangat melindungi seorang Kaisar mumi yang dipelihara dengan baik dari tahun 200 SM yang obsesinya untuk hidup panjang menyebabkan penemuan obat mujarab yang sangat manjur. Sejak penemuan mumi Kaisar itu maka teror pun mulai melanda rombongan tersebut. Baca juga sinopsis film Mary Shelley.



Info Film:

Judul: 7 Guardians of the Tomb
Rilis: 18 Januari 2018
Pemain: Li Bingbing, Kelsey Grammer, Kellan Lutz, Wu Chun, Stef Dawson, Jason Chang, Shane Jacobson
Sutradara: Kimble Rendall
Penulis: Gary Hamilton, Jonathan Scanlon
Genre: Aksi, Petulangan
Durasi: 1 jam 30 menit
Studio: Gravitas Ventures


Rumah Produksi: Nest Holdings, Sleeping Other Productions

Subscribe to receive free email updates: