Siswa SMA Tewas Tabrakan di Jalan Lintas Siantar-Perdagangan

TASLAB NEWS, SIANTAR- Tabrakan maut antara sepedamotor Yamaha Jupiter MX dan Honda Supra (kedua kendaraan tanpa plat polisi), terjadi di Jalan Lintas Siantar-Perdagangan Km 6, persisnya di Nagori Lestari Indah, Kecamatan Siantar, Simalungun. Akibat insiden ini kedua pengemudi sepedamotor tewas.

Jenazah korban kecelakaan saat berada di kamar mayar rumah sakit Dr Djasamen Saragih Pematangsiantar.
Jenazah korban kecelakaan saat berada di kamar mayar rumah sakit Dr Djasamen Saragih Pematangsiantar.


Informasi yang dihimpun, Senin (29/1) menyebutkan, Azhar Pristiansyah (17) siswa SMA, warga Nagori Silau Malaha, Dusun VIII, Kecamatan Siantar, Simalungun yang mengendarai sepedamotor Yamaha Jupiter MX, tanpa plat polisi, melaju dari arah Siantar menuju Perdagangan.  .

Saat tiba di lokasi kejadian, diduga siswa SMA itu terlalu mengambil jalur ke kanan. Sehingga menyonggol sepeda Honda Supra tanpa plat polisi yang dikendarai CH, yang datang dari arah berlawanan. Akibat senggolan tersebut, kedua kendaraan meluncur tak terkendali dan masuk ke dalam parit yang ada di sebelahnya.

Warga menyaksikan lokasi kecelakaan yang menewaskan kedua pengendara sepedamotor.
Warga menyaksikan lokasi kecelakaan yang menewaskan kedua pengendara sepedamotor.


Warga yang melihat kecelakaan tersebut langsung berhamburan keluar rumah untuk memberikan pertolongan. Kedua korban lalu dibawa ke RS Tentara, Kota Pematangsiantar. Namun saat tiba di rumah sakit, keduanya meninggal dunia.

Tak lama setelah kejadian, petugas Unit Laka Polres Simalungun tiba di lokasi kejadian. Setelah melakukan olah TKP dan mengamankan 2 sepeda motor korban, polisi kemudian memindahkan jasad mereka ke RSUD Djasamen Saragih untuk divisum. Pihak keluarga kemudian menjemput jasad kedua korban untuk dibawa ke rumah duka dan dimakamkan.

Sementara, paman korban AP, Marno Girsang kepada wartawan mengatakan, pihaknya mengetahui kecelakaan tersebut dari Facebook. Mereka pun akhirnya menuju ke RSUD Djasamen Saragih untuk melihat jasad AP dan membawanya pulang. (syaf)

Subscribe to receive free email updates: