Wakil Walikota Tanjungbalai Dukung Hadirnya Club Futsal Putri


TASLAB NEWS, TANJUNGBALAI - Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai sangat mendukung dan mengapresiasi hadirnya Club Futsal Putri di Kota Tanjungbalai.

Wakil Walikota Tanjungbalai Drs H Ismail berphoto bersama dengan pengurus PUMATA FC usai audensi di ruang kerjanya.
(ignatius siagian/taslab news)
Wakil Walikota Tanjungbalai Drs H Ismail berphoto bersama dengan pengurus PUMATA FC usai audensi di ruang kerjanya.


Hal itu diungkapkan Wakil Walikota Tanjungbalai Drs H Ismail saat menerima audensi para pengurus Club Futsal Putri atau PUMATA FC (Putri Pertama Tanjungbalai Futsal Club) di ruang kerjanya, Selasa (30/1).

"Saya atas nama Pemko Tanjungbalai sangat mendukung dan mengapresiasi hadirnya PUMATA FC di Kota Tanjungbalai ini. Semoga dengan kehadiran PUMATA FC ini dapat menjadi motivatasi bagi seluruh masyarakat di Kota Tanjungbalai untuk menumbuh kembangkan olah raga khususnya olahraga futsal.

Hadirnya PUMATA FC ini, kiranya dapat menjadi pelopor berkembangnya olahraga futsal di Kota Tanjungbalai khususnya untuk kategori putri. Soalnya, untuk tingkat Provinsi Sumatera Utara dengan 34 kabupaten/kota, peminat olah raga futsal kategori putri ini dapat dibilang masih sangat sedikit," ujar Drs H Ismail.

Pada kesempatan itu, Wakil Walikota juga mengungkapkan, bahwa hadirnya PUMATA FC tersebut adalah bukti antusiasnya peminat olah raga futsal di Kota Tanjungbalai. Oleh karena itu, imbuhnya, Pemko Tanjungbalai sangat mendukung hadirnya organisasi-organisasi olahraga di Kota Tanjungbalai sekaligus untuk mewujudkan visi misi Kota Tanjungbalai yakni BERPRESTASI.

Ketua PUMATA FC Kota Tanjungbalai, Nisfu Fitri Sirait juga melaporkan, bahwa sejak berdiri pada bulan Oktober 2017 lalu, PUMATA FC telah memiliki sebanyak 48 orang pemain yang berasal dari pelajar SMP dan SMA. Selain itu, lanjutnya, PUMATA FC juga sudah memiliki kepengurusn denga jumlah 18 orang serta sudah berbadan hukum yang sah.

Turut hadir dalam acara audensi tersebut seperti Staf Ahli H Zainul Arifin, Kepala Disporapar Siman,S.Pd, Kabag Humas dan Protokol Nurmalini Marpaung dan pengurus PUMATA FC Kota Tanjungbalai. (ign/syaf)





Subscribe to receive free email updates: